Jakarta - PT Administrasi Medika (AdMedika) hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-22.
Selama dua dekade lebih, AdMedika telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam layanan administrasi klaim kesehatan di Indonesia.
Dengan jaringan fasilitas kesehatan yang luas dan pengalaman yang mendalam, AdMedika telah memberikan kemudahan akses bagi jutaan peserta dalam mengelola klaim kesehatan.
Tidak hanya itu, AdMedika juga terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai solusi digital yang semakin mempermudah proses klaim dan meningkatkan kepuasan pelanggan.
"Kami sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraih selama 22 tahun ini," ujar Dian Prambini Direktur Utama AdMedika.
"Kepercayaan dari para mitra dan peserta menjadi motivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik dan berkontribusi pada peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia," Sambungnya.
Selama bertahun-tahun, AdMedika tidak hanya fokus pada bisnis, tetapi juga pada dampak sosial yang dapat diberikan.
Dengan memberikan akses yang lebih mudah terhadap layanan kesehatan berkualitas, AdMedika telah berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Melalui berbagai inovasi dan inisiatif, AdMedika terus berupaya untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan dan memberikan solusi yang tepat.
"Ulang tahun ini menjadi momentum bagi kami untuk semakin memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan kesehatan berbasis digital yang lebih baik," ungkap Rizal Maidin, Head of Digital Business.
Sebagai bagian dari Telkom Group, AdMedika menuju 22 Tahun berikutnya siap menghadapi tantangan industri kesehatan. Sebagai perusahaan yang telah menjadi pionir dalam industri kesehatan Indonesia.
Dengan dukungan teknologi dan tim yang profesional, AdMedika akan terus mengembangkan inovasi-inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang.
Selain itu, AdMedika juga akan memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak untuk membangun ekosistem kesehatan yang lebih baik. []