Alur.id
    Berita    Detail Article

Aip DPO, Labarugi hingga Simalodra Ramaikan Huru Hura Tahun Baru Modo Coffee

Huru Hura

Jakarta - Enam entitas musik hadir dalam acara tahun baru besutan Modo Coffe House, bertajuk Huru Hura Tahun Baru 2024 pada Minggu, 31 Desember 2023 kemarin. Mereka adalah Simalodra, Labarugi, Aip DPO, Hatchbackz, Amboro dan Orgie.

Terselenggara lewat kerja sama dengan Reallist Management, Huru Hura Tahun Baru 2024 digelar di Modo Coffe House yang berlokasi di Jalan Radin Inten 2 No 3, Jakarta Timur. Acara ini sengaja menampilkan artis musik dari beragam latar genre untuk menyambut pergantian tahun.

Perhelatan Huru Hura Tahun Baru 2024 dibuka oleh Simalodra yang membawakan lagu-lagu karyanya semisal Ini Jakarta, Hanya Milikmu, dan Ini Musikku.

Tak hanya itu, rapper yang kerap memotret perjalanan hidup dan kondisi sosial sebagai tema dalam karyanya itu juga membawakan sejumlah tembang cover dan juga freestyle.

Dokumentasi Huru Hura Tahun Baru 2024 Modo Coffe House. (Foto: Reallist Management/Azmigaf)

Keriaan berlanjut saat Labarugi, unit rock asal Cikini, tampil mengentak panggung lewat nomor-nomor cadas milik mereka, termasuk single Menggenggam Bara yang sudah dirilis dalam format digital.

Aip DPO mendapat kesempatan naik panggung sebagai penampil ketiga. Tak ingin kehilangan momen, penyanyi solo asal Jakarta Timur itu langsung menggeber antusias penonton dengan membawakan deretan karya miliknya semisal Cerita Si Allan, Seniman Proyek Tengkiyuh, Kau Bilang Aku Jahat dan sejumlah lagu cover.

Dokumentasi Huru Hura Tahun Baru 2024 Modo Coffe House. (Foto: Reallist Management/Azmigaf)

Hatchbackz memeriahkan suasana dengan menyuguhkan DJ Set lagu-lagu populer yang menemani momen countdown menuju momen pergantian tahun 2024. Entakan musik EDM, kemudian dilanjut dengan sesi karaoke dan melibatkan pengunjung Modo Coffe House yang hadir.

Usai Hatchbackz turun panggung, suasana berganti menjadi lebih tenang dengan hadirnya Amboro, solois jenaka yang membawakan tembang-tembang berlirik kocak dalam balutan gitar akustik.

Dalam penampilannya, Amboro tercatat membawakan single-single miliknya termasuk Nonton Konser, Qabul, Amsani, Pesona Biduan, hingga Bentrokan Cinta.

Huru Hura Tahun Baru 2024 kemudian ditutup dengan penampilan Orgie, unit ska punk asal Pulogebang yang membawakan deretan lagu cover milik Souljah, Tipe X, Monkey Boots, hingga Shaggydog.

Dokumentasi Huru Hura Tahun Baru 2024 Modo Coffe House. (Foto: Reallist Management/Azmigaf)

Tak hanya itu, Orgie juga memperkenalkan dua single karya mereka berjudul Malam dan Someone. []