Makassar - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) dan Indepay menghadirkan solusi pembayaran dan transaksi digital bagi seluruh pelanggan Indosat baik IM3 maupun Tri dengan menghadirkan fitur PaybyBank di aplikasi myIM3 dan bima+.
Inovasi ini merupakan upaya Indosat dan Indepay untuk mempermudah kebutuhan layanan pembayaran digital sekaligus mendorong pertumbuhan ekosistem ekonomi digital dalam negeri. Dengan layanan terbaru ini, pelanggan Indosat dapat merasakan pengalaman transaksi cepat, praktis, dan aman.
“Kolaborasi ini membawa pelanggan Indosat ke pengalaman digital kelas dunia," kata Chief Commercial Officer & Director Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.
Berbagai fitur unggulan pada PaybyBank, solusi ini tidak hanya mempermudah pembayaran super cepat yang langsung menghubungkan nomor ponsel ke rekening bank, tapi juga memiliki sistem enkripsi canggih yang menjaga keamanan data, dan dukungan dari berbagai metode pembayaran seperti kartu debit dan kredit, hingga adanya laporan transaksireal-timeagar pengguna lebih mudah mengontrol keuangan mereka.
"Dengan fitur terbaru ini kami percaya bahwa kemudahan transaksi tanpa biaya ini akan membuka peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital secara lebih inklusif," ungkapnya.
Pembayaran digital memainkan peran penting dalam mendorong perekonomian. Seiring pesatnya pertumbuhan e-commerce global.
"Kami percaya bahwa Indonesia siap beralih dari transaksi konvensional ke digital yang lebih cepat, bebas biaya, dan praktis hanya dengan sekali klik. Kami ingin memperkuat ekonomi digital Indonesia dengan infrastruktur canggih, dan Indepay hadir sebagai solusi pembayaran digital inovatif yang bisa diakses masyarakat di seluruh tanah air,” pungkasnya.