Alur.id
    Berita    Detail Article

Hadirkan 250 Musisi, Kiki Ucup Sebut Pestapora 2024 Jadi Pentas Kolaborasi

Pestapora

Jakarta - Festival musik Pestapora 2024 siap menghadirkan lebih dari 250 musisi lintas genre dan generasi dari seluruh penjuru Indonesia dalam keriaan selama tiga hari penuh, pada 20, 21, dan 22 September 2024.

Sebanyak 250 musisi yang akan hadir di Pestapora 2024 antara lain adalah Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias Pak SBY.

Selain itu, akan ada pula Zip, Zat Kimia, Young Lex, White Shoes & The Couples Company, White Chorus, Whisnu Santika, Vorggs, Vidi, Voice of Baceprot (V.O.B), Ungu, Under The Big Bright Yellow Sun, Tulus dan, The Upstairs.

Kemudian ada The Sigit, The Sastro, The Rain, The Paps, The Milo, The Jansen, The Couch Club, The Cottons, The Changcuters, The Carolines, The Brandals, The Adams, Texpack, Terbujurkaku Teenage Death Star, Teddy Adhitya, Tarawangsa, Tanat, Superman Is Dead dan lain-lain.

Berbicara dalam konferensi pers, Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup mengatakan bahwa acara yang akan berlangsung di Gambir Expo dan Hall D2 Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini juga bakal menghadirkan sederet aktivitas kolaborasi.

"Pestapora 2024 bukan hanya sebuah festival musik, tetapi juga perayaan kreativitas dan kebersamaan yang menghadirkan kolaborasi dari berbagai komunitas dan musisi berbakat," ucap Kiki Ucup.

"Ini menjadi momen penting untuk menunjukkan bahwa kreativitas anak muda Indonesia tidak memiliki batas. Selamat datang di Pestapora 2024, mari berpesta pestapora!" tuturnya.

Kolaborasi di Pestapora 2024, lanjut Kiki Ucup, akan melibatkan sejumlah entitas kreatif dengan harapan dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas untuk saling berkreasi dan menyemarakkan acara.

Beberapa komunitas yang turut berpartisipasi antara lain Paguyuban Crowd Surf, Microgram Alternative, Yes No Klub, Pon Your Tone, 24 Jamming, Hip Hop Hari Ini, Earhouse, Makna, serta Zodiac, yang masing-masing akan memberikan pengalaman unik bagi pengunjung selama tiga hari festival.

Tiket Pestapora 2024 saat ini masih tersedia dan dapat dibeli melalui https://pestapora.com/tiket. Informasi lebih lanjut dapat diakses di akun Instagram @boss.creator dan @pestapora. []