Alur.id
    Berita    Detail Article

Kaca Jendela Rumah Orang Tua Calon Wakil Bupati Abdya Yusran, Dilempari Batu

OTK

Blangpidie - Rumah orang tua calon wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di Desa Ie Mirah, Kecamatan Babahrot dilempari batu oleh orang tidak dikenal (OTK) sekira pukul 4:00 WIB.

Selain melempari dengan batu rumah orang tua dari Yusran, OTK juga melempari dua rumah family Cawabup Yusran yang berdekatan hingga membuat kaca jendela kamar dua rumah tersebut pecah.

Syahrul, salah satu keluarga Cawabup Yusran menceritakan bahwa kejadian itu terjadi sekira pukul 04:00 WIB dan saat itu keluarga dari tiga rumah yang menjadi sasaran OTK sedang tidur.

"Saat itu saudara-saudara saya termasuk orang tua Cawabup Yusran sedang tidur, tiba-tiba terdengar suara pecahan kaca dan terbangun. Ketika dicoba lihat ternyata kaca jendela pecah dan didapati adanya batu yang berukuran kurang lebih satu Kg beratnya," kata Syahrul.

Bukan hanya rumah orang tua Yusran, namun pelaku juga melempari dengan batu dua rumah family Cawabup Yusran yang berdekatan hingga membuat kaca kamar pecah.

"Rumah yang satu lagi dilempari dengan batu juga, kaca kamar pecah. Pasca kejadian pihak Koramil dan Polsek setempat sudah mendatangi kediaman keluarga kami," katanya.

Syahrul dan keluarganya mengaku tidak mengetahui apa motif dibalik kejadian yang menimpa keluarganya itu. Katanya, keluarganya tidak ada masalah dengan siapapun.

"Kalau soal motifnya apa kami tidak tau, karena selama ini kami tidak ada cek-cok dengan siapapun. Kami berharap hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi dan dapat hidup aman, nyaman seperti sediakala," katanya. []