Alur.id
    Berita    Detail Article

Snoh Aalegra Tutup Java Jazz Festival 2024 dengan Gempita

Snoh Aalegra

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Snoh Aalegra sukses menggebrak panggung Java Jazz Festival 2024 lewat penampilannya pada Minggu, 25 Mei 2024 pekan lalu, di Jakarta International Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta.

Membawakan total 17 lagu, Snoh Aalegra membuka penampilannya malam itu dengan menyanyikan lagu Whoa yang langsung membuat penonton terhipnotis dan ikut bernyanyi bersama.

Selain itu, penyanyi bertalenta dan rupawan ini juga membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Situationship, hingga Fool For You.

Dalam penampilannya itu, Snoh yang sempat vakum membuat pertunjukan selama dua tahun itu mengaku senang dengan antusias penggemarnya di Indonesia. Java Jazz Fest 2024, menjadi panggung pertama setelah sang biduan kembali mentas.

"Ini merupakan kali pertama bagi saya mengunjungi negeri kalian yang indah ini. Saya begitu bangga bisa hadir di hadapan kalian," ucap Snoh Aalegra dari atas panggung.

"Ini juga merupakan panggung pertama saya sejak dua tahun ke belakang. Senang rasanya bisa kembali tampil dalam sebuah pertunjukan musik," tuturnya.

Kemampuan vokal Snoh Aalegra yang luar biasa dan interaksi yang hangat dengan para penonton semakin memeriahkan suasana. Penampilannya yang penuh energi dan penuh gairah membuat para penonton tak henti-hentinya bernyanyi dan menari bersama.

Snoh Aalegra menutup penampilannya dengan membawakan lagu yang paling ditunggu-tunggu, yaitu Find Someone Like You yang disambut dengan gegap gempita oleh penonton.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 diselenggarakan selama tiga hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024.

Selain Snoh Aalegra, seratusan lebih musisi dari dalam dan luar negeri masuk dalam daftar penampil.

Di antaranya, Laufey, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D`Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi. []