Alur.id
    Berita    Detail Article

Donnie Sibarani Rilis Ulang Single Yang Terbaik Bagimu Bareng Naura

Donnie Sibarani

Jakarta - Penyanyi solo mantan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani merilis single baru bertajuk Yang Terbaik Bagimu bersama penyanyi pendatang baru, Naura, yang didaulat sebagai kolaborator.

Lewat keterangan tertulisnya, Donnie mengatakan bahwa lagu ini mengangkat tema mengenai sosok Ayah yang kerap menjadi sosok pahlawan bagi anak-anaknya. Lantaran itu pula, tembang ini dirilis di bulan November yang berisi dua hari penting, yakni Hari Ayah dan Hari Pahlawan.

Single Yang Terbaik Bagimu sendiri merupakan sebuah hasil karya daur ulang dari lagu orisinalnya karya Ada Band. Lagu ini dibawakan kembali oleh Donnie bersama dengan Aura dalam format yang lebih megah dan spesial.

Krishna Balagita, sang komposer, sampai membawa Budapest Scoring Orchestra untuk menghasilkan lagu bertema Ayah ini menjadi luar biasa.

Karya yang memang bercerita tentang kenangan indah dari seorang anak kepada Ayahnya ini memang bukan karya baru.

Namun, dengan hadirnya vokal magis Aura yang baru berusia 15 tahun ini dan juga aransemen ulang dari Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra, membuatnya seperti karya baru yang dapat membawa siapapun pendengarnya kembali mengingat kenangan indah bersama sang Ayah.

Single Yang Terbaik Bagimu milik Donnie Sibarani featuring Naura sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 21 November 2023 kemarin. []