Alur.id
    Berita    Detail Article

Dosma Hazenbosch Ungkap Kesuksesan Sinetron Bidadari Surgamu

Dosma Hazenbosch

Jakarta - Aktris Dosma Hazenbosch mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan sinetron Bidadari Surgamu yang tayang di stasiun televisi SCTV. Menurut dia, salah satu hal yang menjadi daya tarik adalah konflik yang tajam.

"Orang dibikin enggak bisa napas, ada saja konfliknya di tiap episode. Orang mungkin jadi penasaran gimana ya kelanjutannya," ujar Dosma, saat interview daring beberapa waktu lalu.

Di sinetron ini, Dosma didaulat untuk memerankan tokoh bernama Namira Andini yang memiliki karakter antagonis dan kerap berbuat jahat kepada sosok Sakinah yang dimainkan oleh Salshabilla Adriani.

Lantaran perannya itu, Dosma Hazenbosch mengaku mendapat komentar negatif bahkan rundungan dari warganet pecinta sinetron Bidadari Surgamu. Mereka yang dibuat geram, melontarkan bully lewat media sosial.

"Awalnya pas aku merima komen-komen itu, awalnya nggak nyaman. Tapi aku diminta untuk tidak dimasukkan ke hati. Sekarang kalau ada yang hate comment, aku bercandain saja kayak dibawa lucu-lucuan gitu," ujar Dosma.

Dosma Hazenbosch. (Foto: Instagram/doshzn)

Perempuan berusia 20 tahun itu menjelaskan, tokoh Namira Andini yang ia perankan memiliki karakter jahat yang tak biasa. Bahkan, ia sendiri tak yakin ada karakter seperti Namira di dunia nyata.

"Di sini antagonis yang meledak-ledak, terobsesi ini itu. Awalnya aku gak tahu karakternya bakal segila ini, awalnya cuma enggak suka sama Sakinah," katanya.

"Penulisnya sampai kasih karakter yang gila banget sampai mau membunuh dan lain-lain. Aku jadi bertanya-tanya, apa ada orang kayak gini di dunia nyata ?" tuturnya. []