Alur.id
    Berita    Detail Article

IRT asal Makassar Tak Menyangka dapat Uang Tunai Rp 10 Juta dari Tutup Botol ICHITAN Thai Milk Tea

Asrianti Dg Ngasseng pemenang ICHITAN Milk Tea saat menerima hadiah uang tunai Rp 10 juta, di Makassar, Jumat, 17 Februari 2023. (Foto: Alur/Rio)

Makassar - Ichitan sebagai brand milk tea berhasil menemukan pemenang beruntung di Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel.

Pemenang yang beruntung itu diketahui setelah menemukan kode unik dari kemasan tutup botol yang di belinya di salah satu mini market di Makassar.

Setelah melalui proses verifikasi yang sangat menegangkan, Asrianti Dg Ngasseng (31), akhirnya dinyatakan sebagai pemenang pertama dari luar pulau Jawa.

Anti sapaan akrabnya merupakan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang memiliki usaha warung kecil-kecilan.

Ia mengaku terkejut saat menemukan kode unik pada tutup botol minuman ICHITAN Milk Tea yang dibelinya.

“Saya terkejut saat melihat ada tulisan di balik tutup botol ICHITAN Thai Milk Tea yang saya beli,"ujarnya dengan raut wajah bahagia, di Lego-Lego CPI Makassar, Jumat 17 Februari 2023.

Kata dia, sebelumnya sempat diberitahu oleh teman jika ada kampanye di tutup botol ICHITAN Thai Milk Tea.

"Lalu saya menghubungi nomor telepon yang ada di sana untuk mengkonfirmasi kode unik yang saya temukan,” tuturnya.

Ia mengaku kaget dan senang saat disampaikan bahwa dia salah satu pemenang dari 23 pemenang yang berhasil mendapatkan uang tunai.

“Sebagai seorang ibu, saya memilih uang tunai sebagai hadiah dalam kampanye kali ini karena akan saya gunakan untuk keperluan biaya sekolah ketiga anak saya. Dan sisanya akan saya gunakan untuk membuka usaha,” tuturnya.

Brand Manager ICHITAN, Kelly Carolina. (Foto: Alur/Rio)

Sementara itu, Brand Manager ICHITAN, Kelly Carolina mengaku gembira dengan hadirnya acara caravan di Makassar.

Apalagi kata Carolin, Kota Makassar merupakan salah satu kota dengan penjualan ICHITAN Thai Milk Tea.

"Makassar termasuk salah satu kota yang penjualan ICHITAN Thai Milk Tea ke tiga terbesar di Indonesia,"jelasnya.

"Makassar menyumbang 20 persen penjualan ICHITAN. Yang paling banyak diminati adalah Thai Milk Tea,"sambungnya.

Dengan didapatkannya pemenang dari Makassar ini membuktikan bahwa penyebaran ICHITAN dan kampanye Dream Bright ini dilakukan secara merata dan nasional. Tidak hanya di wilayah Jawa saja.

Kelly berharap hadiah yang diterima pemenang dapat berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga. []