Alur.id
    Berita    Detail Article

KIP Abdya Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati-Wakil, Salman-Yusran Nomor 1

KIP Kabupaten Aceh Barat Daya resmi menetapkan pasangan calon bupati-wakil Salman Alfarisi-Yusran nomor urut Satu di Pilkada 2024. (Foto: Alur/Syamsurizal)

Blangpidie - Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi menetapkan pasangan calon bupati-wakil Salman Alfarisi-Yusran nomor urut Satu di Pilkada 2024.

"Pasangan H. Salman Alfarisi-Yusran nomor urut Satu," kata Ketua KIP Abdya, Iswandi saat membacakan berita acara, Senin, 23 September 2024.

Kemudian, pasangan calon bupati-wakil Ir. Jufri Hasanuddin-Fakhruddin ditetapkan sebagai Paslon nomor urut Dua. Dan terakhir, pasangan calon bupati-wakil Safaruddin-Zaman Akli ditetapkan sebagai  Paslon nomor urut Tiga.

"Berita acara penetapan nomor urut Paslon ini ditanda-tangani oleh semua anggota KIP Abdya," sebut Iswandi.

Katanya, kegiatan pengudian dan penetapan nomor urut Paslon bupati-wakil hari ini, dilakukan sesuai tahapan dan aturan yang berlaku, dan hari ini sudah selesai dilaksanakan.

"Alhamdulillah sudah selesai kita laksanakan, semua pasangan calon bupati-wakil sudah ditetapkan nomor urut masing-masing," katanya.

Sementara Salman Alfarisi mengaku bersyukur atas nomor urut yang diterimanya dan pasangan yakni nomor urut Satu, dan semoga ini menjadi penambah semangat untuk terus berjuang.

"Nomor urut ini. Kami tidak memilih, tapi ini pemberian Allah, dan insyaallah, kami berdoa, berusaha semoga nanti kami juga menjadi pemenang," kata Salman. []