Alur.id
    Berita    Detail Article

Massa SARAN Padat di Kemukiman Rawa Susoh

Silaturahmi Paslon SARAN di Susoh. (Foto: Alur/Syamsurizal).

Blangpidie - Silaturahmi pasangan Calon Bupati-wakil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi-Yusran (SARAN) Nomor urut 1 di Kemukiman Rawa, Kecamatan Susoh dipadati masyarakat, Minggu, 20 Oktober 2024.

Acara ini dihadiri Calon Bupati Abdya, Salman Alfarisi, Sekjen DPP PNA, Miswar Fuady, Anggota DPRA, Romi Syah Putra dan Usman IA, serta sejumlah anggota DPRK Abdya pendukung SARAN dan para ulama.

Ketua Tim Pemenangan SARAN, Mukhlis Muhdi mengaku, dirinya sepakat dukung Salman Alfarisi dan Yusran sebagai kepala daerah karena visi-misi yang pro terhadap rakyat.

“Perlu saya sampaikan kenapa saya memilih Salman, padahal sejak dulu kami terus menjadi lawan politik, namun kali ini saya mendukung beliau. Pak Salman merupakan sosok yang tepat menjadi bupati, apalagi program-program yang pro terhadap rakyat sesuai dengan visi-misi saya,” kata Mukhlis Muhdi.

Untuk itu, Mukhlis Muhdi mengajak, agar masyarakat yang ada di kemukiman rawa untuk terus berjuang bersama-sama agar memenangkan Paslon SARAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Abdya.

“Mari kita berjuang bersama-sama untuk memperjuangkan Salman Alfarisi dan Yusran untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Abdya, agar Abdya dipimpin oleh orang yang beramanah," katanya. []