Alur.id
    Berita    Detail Article

Panggung Musik Swag Event Hadirkan AUFA, Baby Sha, hingga Enau

Aufa

Jakarta - Tiga entitas musik bertumbuh, yakni AUFA, Enau dan Baby Sha tampil menjajakan karya terbaru mereka di program musik mingguan Swag Event edisi 65, yang berlangsung pada selasa malam, 30 Januari 2024.

Dipandu Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul, program musik yang dihelat di kompleks kuliner Kala di Kalijaga ini dimulai tepat pukul 7 malam.

Hadir sebagai penampil pertama, AUFA yang datang dari genre pop dengan nuansa 80'an. langsung membawakan sejumlah karya berupa single semisal And Love Today, Other Times, Drowned, hingga Your Beautiful Mind.

Sementara Baby Sha sebagai bintang kedua, tampil membawakan single perdana miliknya berjudul Love You Miss You. Penyanyi pendatang baru ini juga sukses mencuri perhatian dengan berbagai cover song yang ia bawakan.

Dokumentasi Swag Event. (Foto: I Wayan Bagiartana)

Tiba pada penampil terakhir, Enau yang mengusung genre musik pop folks langsung menyapa penonton Swag Event dengan tembang-tembang populer dari album bertajuk Sumber Rejeki miliknya, termasuk Negara Lucu, Krisis Solusi, Naikan Gaji, hingga Rakyat Biasa. []