Alur.id
    Berita    Detail Article

Puluhan Ribu Massa Hadiri Deklarasi, Bacabup Salman: Alhamdulillah dan Terima Kasih

Bacabup Salman (baju putih) saat berorasi dalam Kampanye Akbar di Persada. (Foto: Alur/Syamsurizal).

Blangpidie - Deklarasi akbar calon bupati-wakil Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Salman-Yusran yang dibalut sekaligus perayaan Maulid nabi di Persada Blangpidie dihadiri puluhan ribu masyarakat pendukung hingga membuat pusat kota padat.

Melihat antusias masyarakat pendukung yang sangat luar biasa, Bacabup Salman Alfarisi mengaku sangat terharu dan beryukur bahwa dirinya memang diinginkan dan diharapkan masyarakat Abdya untuk maju di Pilkada 2024 ini.

"Pertama terimakasih dari saya, wakil saya dan seluruh tim pemenangan, serta panitia kegiatan. Saya sangat terharu, sungguh sangat luar biasa antusias masyarakat. Walau dalam hujan tetap semangat untuk berhadir di deklarasi kemarin," kata Salman, Senin, 24 September 2024.

Salman sadar betapa masyarakat Abdya sangat menggantungkan harapan besar kepada dirinya dan pasangan untuk Abdya lebih baik lagi kedepan, hal ini terlihat dari membludaknya massa yang hadir dalam kegiatan deklarasi perdana Salman-Yusran.

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Abdya. Saya berjanji, dengan dukungan dari banyak pihak, termasuk para ulama, jika saya terpilih nanti, saya siap menepati janji-janji saya untuk Abdya lebih Hebat, Kuat dan Bermartabat ke depan," sebutnya.

Hal senada juga disampaikan calon wakil bupati Salman, yakni Yusran. Ketua Partai NasDem Abdya ini juga mengucap terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Abdya yang dengan suka rela mau berhadir dalam acara Deklarasi akbar dan perdana pasangan Salman-Yusran.

"Alhamdulillah, sungguh diluar dugaan animo masyarakat yang hadir. Sungguh sangat luar biasa, saya memprediksi lebih 30 ribu masyarakat yang hadir, bersyukur kepada Allah atas kemudahan yang diberikan kepada kita," kata Yusran.

Yusran mengaku siap mendampingi Salman dalam mewujudkan seluruh harapan masyarakat jika nanti dirinya diberi amanah menjadi wakil bupati mendampingi Salman Alfarisi.

"Alhamdulillah Salman-Yusran didukung banyak kalangan, baik itu 12 anggota DPRK terpilih dan 2 anggota DPRA terpilih, para ulama dan tokoh masyarakat, tentu hal ini dapat mempermudah dalam mewujudkan Abdya Hebat, Kuat dan Bermartabat kedepan," katanya. []