Alur.id
    Berita    Detail Article

Zamzami: Salman-Yusran Pilihan Tepat untuk Masa depan Abdya

Silaturahmi Salman-Yusran di Pusat Kota Blangpidie. (Foto: Alur/Syamsurizal).

Blangpidie - Sekjen Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Aceh Zamzami, mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) memilih pasangan Salman-Yusran (SARAN) di Pilkada 2024.

"Salman-Yusran pilihan yang tepat untuk masa depan Abdya. Keduanya adalah sosok yang tidak banyak bicara, tidak banyak berjanji, tapi banyak berbuat," kata Zamzami.

Hal ini dikatakan Anggota DPRA dari Partai NasDem ini didepan ribuan masyarakat dalam orasi politiknya dalam acara silaturahmi Calon bupati-wakil, Salman-Yusran di pusat kota Blangpidie, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Zamzami berujar, dalam memilih sosok pemimpin tentu penting dilihat komitmennya terhadap janji-janji yang telah disampaikan kepada rakyat, nah sekarang bagaimana kita percaya bahwa seseorang itu layak kita pilih sebagai pemimpin kalau didepan mata kita dia berani berkhianat.

"Perlu juga kita melihat komitmen seorang calon sebelum kita pilih, kalau kerjanya ingkar janji dan mengkhianati rakyat tentu tidak layak kita pilih," sebutnya.

Partai NasDem, memilih mengusung Salman-Yusran di Pilkada Abdya karena memang pasangan ini sangat layak memimpin Abdya. Salman dan Yusran adalah dua sosok yang tidak banyak bicara, tidak banyak janji tapi insyaallah banyak bekerja.

"NasDem memilih Salman-Yusran karena sangat yakin pasangan ini mampu membangun Abdya lebih baik kedepan. Kami yakin keduanya adalah sosok yang amanah, dan bukan sosok yang mengkhianati rakyat Abdya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Subulussalam," tegasnya.

Zamzami mengaku siap menepati janji-janjinya kepada pendukungnya yang ada di Abdya dan kabupaten di Dapil 9 yang telah memilihnya hingga dilantik menjadi anggota DPRA priode 2024-2029.

"Kami anggota DPRA bersama kanda Romi Syah Putra, Usman IA siap saling bahu membahu membangun Abdya dan menepati janji-janji kami walau kami bukan pimpinan di DPRA," kata Zamzami. []